Friday, April 1, 2011

Resiko NgeBlog yang Berlebihan

Siapa yang gak suka main Komputer ? ayo ngaku ngaku, jaman sekarang siapa yang gak kenal komputer katro banget ya, hari gini:) hampir tiap rumah setidaknya tersedia komputer yang bukan lain hanya untuk menikmati layanan dunia maya adapun juga yang karena pekerjaan bahkan sebagian orang menganggap komputer itu fasilitas wajib yang harus dimiliki
dan tidak aneh lagi anak kecil jaman sekarang sudah ahli menggunakanya mungkin 100 tahun yang akan datang orok yang baru lahir udah disediain laptop ma bokapnya hehe'', tapi hati hati loh dalam menggunakanya tanpa kita sadari akan berakibat fatal pada diri kita woalah..ngobrol mulu lo hehe mf..boz.langsung dah,

Point yang termasuk pada Resiko NgeBlog yang Berlebihan ini,diantaranya :
  • Meningkatnya Resiko sakit Jantung
  • Menurut analisa Dr.Emmanuel seseorang yang duduk selama 2 jam atau lebih dalam sehari menempatkan seseorang pada risiko yang lebih besar untuk sakit jantung dan Duduk di depan komputer selama 4 jam hampir 125% dapat meningkatkan resiko serangan jantung walaupun orang tersebut sering berolahraga" mungkin point yang ini khusus bagi penderita sakit jantung ya gak?" Alasan utamanya yaitu dari peningkatan kolesterol dan berlaku pada siapa saja yang kelamaan duduk bukan hanya pada pengguna komputer saja; 
  • Repetitive Strain Injury
  • Yaitu keadaan cedera pada otot pergelangan tangan,lengan dan bahu Tangan terasa kaku,pegal, ngilu dan kadang terasa sakit saat bangun tidur cedera ini terjadi karena pergerakan tangan yang berulang ulang secara terus menerus, ataupun seperti penggunaan mouse yang kadang tidak dapat bergerak bebas namun kita dipaksa membengkokan pergelangan tangan dan menahan lengan hingga tegang disertai darah yang tidak mengalir normal  
  • Gangguan pada mata
  • Coba bayangkan setiap hari setiap waktu kita melihat layar komputer tanpa kita sadari perpaduan warna dari layar dapat merusak mata kita, menurut peneliti dari jepang melihat layar monitor dalam waktu berjam-jam dapat meningkatkan penyakit Glaukoma yaitu kerusakan saraf mata karena tekanan mata yang tinggi dalam jangka panjang dapat mengakibatkan kebutaan. 
  • Berpotensi pada Penyakit Wasir
  • Banyak duduk merupakan salah satu faktor terkenanya wasir dan banyak dokter yang membenarkan hal itu, mungkin dari tidak lancarnya peredaran darah kita dan beratnya pinggul menahan berat badan kita yang efeknya mengganggu pada usus Hati-hati loh Wasir penyakit yang sukar di obati hanya Operasi yang dapat mengobatinya

Banyak gejala yang kita rasakan secara langsung seperti mata lelah ,kering,
lengan pegal, badan kaku dan lain-lain maka itu biasakanlah melakukan sesuatu dengan teratur,semoga Resiko NgeBlog yang Berlebihan ini dapat menjadi warning bagi semua khususnya diri kita sendiri amin, wassalam.......

23 comments:

Anonymous said...

Ayo bro semangat semangat:-P

MIftah Farid said...

Sekalian lapor neh,.. link blognya juga sudah terpasang di TERGAPTEK.com

Iyah..sob...
mataku jadi minus sekarang,,,

pernah juga kutulis di Blogger Ibarat Artis (Suka Duka Blogger Gaptek Ngeblog)

he..

sikoemanakal said...

ok mas makasih ya dah pasang link nya,sukses selalu :)

xamthone plus said...

mantap juga nie artikel nya sangat bagus nie mas bro....

obat herbal kanker payudara said...

resiko nya cukup bahaya juga yah....
terimakasih atas info nya....

obat herbal kanker prostat said...

harus di kurangin lagi nih aktifitas ngeblog nya.....

obat herbal hiv aids said...

artikel yang sangat bagus..
semoga para bloger tau akan resiko ini.

obat herbal kanker hati said...

mantap nih artikel nya...
semoga bermanfaat untuk banyak orang.

Blogger Sorong said...

Aduh,,, saya malah seharian duduk depan komputer.. gawat neh.. harus adakan perubahan pola . makasih sharingnya masgur :)

Chute said...

Artikel yg sngat menarik dan berguna...
Makasih bnyak....!!!

unyu said...

iya sih, gak bagus juga ekstreem..

echa said...

nice post..

Dhidhit said...

ngeblog kalau berlebihan ternyata ada resikonya

diana said...

kerja dikantor jg sama aja. tetap aja duduk depan komputer.

obat herbal penyakit stroke said...

ohhh jadi klo nge-blog berlebihan tuh...berefek ke kesehatan juga eaahhhh...jadi takut nihh..heuheu..

pengobatan herbal said...

apapun yang berlebihan pasti ada resikonya gan
siiiipp dah mantap infonya

Obat Herbal Stoke said...

Betul gan, memang benar ,apalagi saya bekerja 8 jam depan komouter...

wah sangat beresiko tinggi.. buat saya

Marketing House Calls said...

Waah, ternyata ngeri juga resikonya, terutama buat kesehatan, tetapi kalau resiko buat kantong gimana yah ... :)

denz said...

thanks artikelnya

Obat Herbal Maag Kronis said...

aretikel nya bagus..
teryata begitu ya baru tau saya,,
semoga sukses selalu .

obat herbal disentri said...

yang poin4 udah terasa dampaknya gan pada mata saya

obat alami asam urat said...

terimakasih atas infonya semoga infonya bisa menarik bagi yg comment

cara pemesanan jelly gamat luxor said...

artikel yg sangat baik bagi kita,.,.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Powered by Blogger. Copyright © 2012. Tips and Trick | Tutorial - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz